Selasa, 29 November 2011

SNSD in My ♥...

Nggak tau kenapa, sejak pertama kali aku melihat Video Clip Gee SNSD, aku langsung naksir dengan SNSD.. ♥♥
Menurutku, SNSD itu Anggotanya cantik², Manis², dan Gayanya keren abis!!! Apalagi Seohyun, atau Seororo, *sama aja sebenernya*.. aku sangaaaat suka Seohyun, dia Manis, cantik, Feminim, ya.. gitu deh! untuk yang belum tau Seohyun, ini Fotonya :

                                                  
Cantik, kan? Nah, yang pertama aku suka itu Seohyun.. kalau yang kedua........ SUNNY! Dia imuutt... Mau lihat? ini :

Imut, kan? Tapi pastinya lebih imut aku.. hehe ☺ mulai Narsis..
Kalau yang ketiga, aku suka Hyoyeon, dia itu.. hmm, gitu deh! susah diungkapkan dengan kata².. hehe Ini Fotonya :


Gimana pendapat kalian? hehe
Yang keempat, hmm.. Siapa ya? Oh, iya, yang keempat Tiffany! Lumayan cantik sih.. ☺


Cantik, kan? Okok, itu yang ke... keempat! kalau yang kelima namanya Sooyoung! Cekidot!

Ga terlalu cantik sih.. Tapi, gak pa² lah! udah berapa ya tadi..?? Oh iya, ini yang keenam, namanya Jessica..:

 Nah, kalau yang ketujuh namanya Taeyeon.. Katanya sih imut.. Lihat aja deh!

Mirip orang jepang ya..?? Hehe.. Yang Ke... Delapan! Namanya Yoona.. Cantik sih, tapi aku Ga Srek ngelihatnya! hehe.. Cekidot!


Nah, itu si Yun, Yun.. Dan yang terakhir.... Mirip sama Yoona! Ini dia.... YURI!! #lebay

Nah, udah kenal kan sama anggota SNSD?? Sekarang selamat menikmat Foto² SNSD dariku..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar