Selasa, 29 November 2011

SNSD Hello Baby


Well, saya lagi hobi-hobinya nonton acara yang satu ini. Judulnya ‘SNSD Hello Baby’. Walau pun acaranya udah lewat dua tahun yang lalu (ditayangkan pada tahun 2009), tapi tetep aja bikin orang jadi pengen nonton terus dan terus. As we all know, SNSD adalah salah satu girlband terbaik di Korea Selatan. Mereka juga masih muda-muda. Tapi, gimana jadinya diumur mereka yang masih sangat muda itu, mereka ditugaskan untuk menjaga dan merawat seorang bayi? Di acara ini, mereka ditugaskan untuk merawat seorang bayi bernama Cho Kyung-san, bayi laki-laki berumur 9 bulan dan mereka harus menjadi ibu bagi Kyung-san.
Walau pun kelihatan gampang (karena SNSD beranggotakan 9 orang dan cuma harus menjaga 1 bayi), tapi ternyata nggak demikian. Kyung-san, walau pun imut-imut banget, tapi kalau nangis bisa bikin seluruh member SNSD jadi kewalahan untuk bikin dia tenang. Bayangin aja gimana chaos-nya keadaan rumah pas Kyung-san nangis dan teriak. Nah, selain harus menjaga dan merawat Kyung-san, SNSD juga akan diberikan misi-misi tertentu di setiap episodenya. SNSD juga akan dibantu oleh sosok ‘ayah’ yang akan diutus setiap episode untuk datang ke rumah mereka dan membantu SNSD merawat Kyung-san.
Selain itu, di setiap episode akan dipilih siapa yang akan menjadi ‘ibu terbaik’ dan siapa yang akan menjadi ‘ibu terburuk’. Voting biasanya akan dilakukan oleh member-member SNSD sendiri atau dipilih oleh sang ‘ayah’. Tapi, saya punya pilihan sendiri siapa ibu yang paling terbaik sampai yang terburuk.
Sunny menjadi pilihan saya sebagai ibu yang paling terbaik. Kenapa saya milih Sunny? Di episode pertama Sunny memang terpilih sebagai ibu terbaik. Dibandingkan dengan member yang lain, dia emang udah dua kali mendapatkan predikat sebagai ibu terbaik. Dan saya rasa sih, emang wajar kalau Sunny terpilih sebagai ibu terbaik soalnya Kyung-san itu bayi yang sangat rewel. Dia bisa nangis kapan aja dan kadang susah ditebak alasan kenapa dia sampai nangis. Udah gitu, Kyung-san susah banget didieminnya. Tapi, terkadang pas member yang lain udah kewalahan buat nyari cara gimana supaya Kyung-san diam, Sunny biasanya yang akan mengambil alih keadaan. Dan pas Kyung-san digendong dan main sama Sunny, Kyung-san pasti langsung berhenti nangis.
Tiffany menjadi pilihan kedua sebagai ibu terbaik. Faktanya, Tiffany sebenarnya nggak begitu punya chemistry dengan Kyung-san. Dia jarang banget deket-deket sama Kyung-san, soalnya tiap deket-deket sama Kyung-san, entah kenapa Kyung-san langsung nangis histeris. Hal ini sempat bikin Tiffany depresi karena nggak bisa selalu deket-deket sama Kyung-san. Tapi, justru Tiffany yang paling suka khawatir, peduli dan memperhatikan setiap detail tentang Kyung-san. Saking takut banget bikin Kyung-san nangis, dia cuma bisa diam sambil ngelihatin Kyung-san dari jauh.
Di acara ‘SNSD Hello Baby’, selain kita dibikin gemes sama tingkah dan wajah lucunya Kyung-san, kita juga bakal ngelihat kelakuan-kelakuan konyol para member SNSD saat merawat Kyung-san yang bakal bikin kita ketawa terbahak-bahak *promosi* :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar