Senin, 28 November 2011

Rhythm Action Game ‘GIRLS’ GENERATION SHAKE’ has been Receiving Tremendous Popularity!


GIRLS’ GENERATION menduduki peringkat 1 di dalam iTunes Music Game Category di Asia!
Sebuah permainan aksi ritme, ‘GIRLS GENERATION SHAKE’, telah menerima popularitas yang luar biasa.

‘GIRLS’ GENERATION SHAKE (dikembangkan oleh ‘dooub’), yang dirilis pada iTunes app store pada tanggal 18, menduduki peringkat 1 di kategori permainan musik dari iTunes di Korea, Jepang, Hong Kong, Taiwan, dll (dihitung dari tanggal 18 sampai 22), dan itu di menjajaki jajaran atas di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dll.
Juga, di negara-negara seperti Indonesia, Thailand dan Singapura, aplikasi GIRLS GENERATION SHAKE tidak hanya menang dalam kategori musik game tetapi juga toko bagan keseluruhan aplikasi di iTunes. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya di Jepang untuk permainan musik Korea mendapatkan 5 posisi secara keseluruhan, jadi ini membuktikan pengaruh Girls ‘Generation dalam industri musik serta industri game.
Selain itu dalam aplikasi GIRLS GENERATION SHAKE terdapat lagu-lagu dari album ke-3, THE BOY. Dan menawarkan 13 bahasa termasuk Korea, Inggris, Jepang, dll. Dan beberapa lagu hits GIRLS’ GENERATION yang ada akan diperbarui.
Sementara itu, GIRLS’ GENERATION SHAKE dapat di download di iTunes app store di seluruh dunia dan versi Android akan dijadwalkan dirilis dalam tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar