Jumat, 14 Oktober 2011

SHINee Membuktikan Popularitasnya di Taiwan


Sekali lagi, SHINee membuktikan popularitas yang luar biasa mereka dengan mengadakan konser solo pertama mereka di Taiwan dengan sukses besar.
SHINee menerima besar menyambut dan bersorak-sorai dari fans Taiwan dengan mengadakan konser solo disebut  “SHINee THE 1st CONCERT IN TAIPEI, SHINee WORLD”untuk pertama kalinya di Taiwan pada tempat besar, Taipei Arena, pada tanggal 16 pukul 7 malam
SHINee disajikan tahapan unit masing-masing anggota dan dilakukan 30 lagu termasuk lagu-lagu hit seperti ‘Replay,’ Love Like Oxigen,’ dicampur kinerja luar biasa dll ‘Ring Ding Dong’ SHINee baik dengan pesona mereka, karisma dan tahapan yang cukup mewah untuk memikat para penonton.
Terutama, unit tahap masing-masing anggota seperti itu Taemin ‘+ Romeo Juliette,’ Onew yang ‘Tidak Akan Tidur,’ Key dan Taemin yang menerima ‘First Kiss ‘ dan ‘OMG’ yang menyoroti kinerja Minho, respon peledak. Juga R & B penyanyi berbakat, Zhang Li Yin, hadir sebagai tamu khusus dan menyanyikan ‘한번 엇갈린 사랑 (交错 的 爱)’ dengan Jonghyun, sehingga tahap-tahap dipanaskan demam konser.
Konser ini disponsori oleh kota Seoul dan Seoul Organisasi Pariwisata. Mereka menarik perhatian penggemar Taiwan dengan membuka banyak peristiwa di sekitar Arena, seperti ‘stand promosi Seoul,’ ‘foto zona’ dan ‘bermain video promosi. “
Sementara itu, SHINee yang telah selesai konser solo pertama mereka di Taiwan dengan sukses besar, dijadwalkan akan mengadakan ‘SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION TOUR oleh tur kota di Jepang seperti Fukuoka (7 / 22), Kobe (7 / 23), Tokyo (7 / 27 ~ 28), Sapporo (8 / 8) dan Nagoya (8 / 11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar