Rabu, 12 Oktober 2011

Minwoo Boyfriend Sebagai Aktor Cilik Terungkap, “Pertumbuhan yang Mengejutkan”



Member Boyfriend, Minwoo sebagai aktor cilik terungkap.
Ada sebuah topik baru-baru ini di komunitas online dengan judul ‘Aktor Cilik Boyfriend Minwoo (11~13 tahun)’ bersama dengan gambarnya.
Foto yang bersangkutan menunjukkan Minwoo sebagai aktor cilik dari masa itu di SBS ‘Ghost Bam Bam’. Postingan tersebut juga mengugap foto-foto dari poster ‘Ghost Bam Bam’ dan screen shots dari masa kecil saat berakting dari Minwoo.
SBS ‘Ghost Bam Bam’ adalah drama anak-anak yang disiarkan dari Februari sampai  September di tahun 2007. Minwoo berperan sebagai Kim Chuldoo, anak berusia 11 tahun.

Minwoo mengalami pengalaman berakting melalui bermacam drama dan film sebagai aktor cilik. Minwoo berperan sebagai seoran anak di SBS ‘Love and Ambition’ di 2006 dan anak laki-laki Lee Eungkyung di KBS 2TV ‘Wife and Woman’ tahun 2008.
Film sendiri termasuk ‘Mother won’t die‘ sebagai anak muda Choipil, Junmin tahun 2007 dalam film ‘Eleventh Mom‘, film tahun 2008 ‘Find the fountain of secrets‘, dan sebagai Miruk di film tahun 2009 ‘The Yalu River flows’
Karena masa kecil Minwoo dalam berakting terungkap, netizens menunjukkan ketertarikan mereka kepada Minwoo. Mereka meninggalkan komentar seperti, “Pertumbuhan yang Mengejutkan“, “Aku pikir aku melihatnya dari suatu tempat, ternyata dia aktor cilik“, “Cantik meskipun sebagai seorang aktor cilik“, dan “Aku suka menonton Ghost Bam Bam“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar