Rabu, 12 Oktober 2011

Boyfriend Minwoo ‘, “IU begitu cantik secara pribadi “

Tags
, ,

“Boyfriend,” maknae, Minwoo, membuat pengakuan khusus tentang kesannya terhadap  IU dalam sebuah wawancara baru-baru ini.
Sebelum memulai debutnya di ‘Boyfriend’, Minwoo muncul di video musik K. Will ‘untuk “Can’t Open up My Lips”, memainkan peran seorang anak pemuda dengan naksir IU dan menjadi istilah # 1 pencarian di search engine.
Ketika ditanya tentang pengalaman aktingnya bersama IU, Minwoo gugup mengaku, “IU begitu jauh lebih cantik secara pribadi.”
Dia juga mengungkapkan, “IU adalah sunbae saya sukai dan selalu mengagumi” dan “meskipun peran saya hanya orang dengan naksir dia, aku benar-benar senang bahkan memiliki kesempatan untuk bekerja di sampingnya.”
Pada saat itu, mereka menghabiskan 12 jam penuh syuting video. Untuk menghibur setiap orang dan juga untuk menunjukkan dukungan kepada Minwoo yang akan segera debut sebagai bagian dari ‘Pacar’, IU menghadiahkannya kejutan dengan bernyanyi untuknya selama waktu istirahat mereka.
Minwoo menyatakan, “Ketika IU bernyanyi untuk saya selama waktu istirahat kami, dia bernyanyi dengan sangat baik” dan “selama jam syuting yang panjang, bahkan aku sendiri merasa melelahkan, tapi IU meninggalkan saya dengan kesan yang mendalam dengan cara perhatian dia untuk orang lain. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar