Selasa, 11 Oktober 2011

My Favoriteeeeeeeeeee

Yaaaay…!!

Udah 1 tahun aku jadi shawol ><


credit and source wxz0206
 weareshining.com

Terot terooot!! Chukkhae!! ^O^


Sebenernya dimulai sejak Juni 2009… Tapi karena walopun sekarang ini udah bulan oktober dan aku selalu ngerasa ini masih Juni, telat deh ngerayainnya ><
Hari ini aku mikirin semuanya lagi. Mulai dari awal aku suka sama SHINee pas jaman-jaman Juliette, sampe sekarang ini. Dan semakin mikir, aku semakin seneng XD Kadang aku mikir, kenapa aku telat jadi shawol… Pengen banget jadi shawol sejak pertama kali mereka debut. Tapi seseorang bilang ke aku, “Yang penting bukan dari lamanya kamu jadi fans mereka, tapi yang terpenting adalah seberapa besar cinta kamu sama mereka.” Yup! Aku sangat setuju…^^ Dan dari dulu-dulu, aku janji sama diriku sendiri, aku akan tumbuh sama SHINee. Kayak White Angels yang tumbuh sama HOT.
Sejak jaman mereka kayak gini:

Bener-bener kayak gini. Karena ini bagian dari video SHINee pertama yang aku liat.
Sampe yang kayak gini:

source KBS-R cool FM
 findsource O​n​l​y​ ​y​o​u
 credit weareshining (WRS)
Semakin aku tau tentang mereka, aku semakin sayang sama mereka. Mungkin awalnya emang cuma Minho oppa yang bikin aku jadi shawol. *Flames sejak awal*
source beautiful days || humming
 findsource shakizi
 re-upload Ipechangminho
Tapi sekarang? Aku suka mereka semua. Aku sayang SHINee ><
Hari ini bener-bener excited! >< Rasanya pengen ngomong “I LOVE U” ke semua orang dengan gaya Jjong oppa di HB ep 12 :)
Aigo… ><
Tuhan…makasih udah bikin aku kenal sama SHINee. Mereka selalu ada. Jadi temenku walopun aku nggak pernah ketemu.
Fans bukan cuma orang yang meneriakkan nama mereka waktu mereka perfom, fans adalah orang yang selalu mendukung mereka. Membuat mereka bangun di saat mereka jatuh. Dan selalu ingin melihat mereka bahagia.
Aku pengen selalu jadi salah satu shawol yang mendukung mereka.
Selama ini mereka selalu ngasih warna di hidupku setahun terakhir ini^^ Dari mulai seneng sampe sedih.
Aku pengen ikut nangis waktu liat video mereka menang Newcomer award. Juga pas comeback Juliette. (gara-gara liat video yang potongannya kayak gini):
*nggak tahan liat Jjong oppa nangis*
Juga ikut seneng pas mereka menang waktu promo RDD
Dan terutama, ikut kangen banget waktu SHINee promo RDD cuma 4 member gara-gara Jjong oppa, Onew oppa, sama Taemin oppa kena flu babi secara bergantian.
credits: soompi
Terakhir, aku sadar shawol akan selalu ngedukung mereka. Shawol akan ngerasa hidupnya lebih berwarna dengan adanya SHINee.
Dan SHINee juga nggak akan sebersinar ini tanpa shawol.
Sekali lagi…

Happy 1st Anniversary!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar