Rabu, 26 Oktober 2011

SHINee :*

Sekarang aku mau cerita sedikit ttg boybandnya pacar-pacar saya  SM yg okeee banget ini
SHINee adalah boyband asal Korea yang personilnya telah melelehkan hati kaum noona-noona hihi :D
Debut pertamanya adalah lagu Noona neomu yeppeo (replay)  yang bikin mereka melejit dan terkenal. Nah gara-gara lagu ini mungkin noona-noona jadi pada geer   SHINee ikutan reality show ‘Yunhanam’ yang isinya tuh mereka harus ngedate sama noona-noona gitu. Tapi kadang si noonanya tuh suka nyebelin jaid bikin member SHINeenya juga pada takut hihihi rasain tuh noona genit .
Boy band buatan SM entertainment ini  pertama kali debut tanggal 25 mei 2008. Langsung deh lagu noona neomu yeppeo (replay) masuk urutan 10 chart musik Korea. Gimana engga greget fans-nya, abis lucu ngeliat SHINee yang masih imut-imut dengan setelan merah-item ada di MV replay.
Abis itu, keluar mini album The SHINee world. Lagu yang bikin meroket disini adalah lagu Sanso gateun neo (love like oxygen) yang sampe jadi peringkat ke-satu di M! Countdown. Disini yang bikin aku klepek-klepek adalah suara jonghyun yang okeee banget sama dancenya taemin yang lucu-lucu gimana gitu.
Lalala~ waktu berlalu, keluar lagi mini album AMIGO yaitu repackage dari mini album The SHINee world.  Lagu promosinya adalah A.Mi.Go yaitu singkatan dari Areumdaun Minyeorueljoahamyeon Gosaenghanda yang artinya mah hati kamu sakit ketika kamu jatuh cinta dengan si cantik .  Oh ya disini aku paling suka rapnya Key yang keren bangeet.
Pada 2009, keluar mini album  ROMEO. Highlightnya disini adalah Juliette. Menurut aku mah, lagu-lagu di album ini enakeun semua lagunya. Contohnya, hit me baby tuh liriknya ‘ngena’ trs enakeun banget, please don’t go duet suara jjong sama onew disini bagussss banget, terus romeo+juliette rapnya si Minho enakeun banget.
Nah, terus keluar lagi mini album Y.O.U (Year Of Us). Disini semuanya udah pada keliatan dewasa. Si taemin rambutnya jabrik dikeatasin, si jonghyun jadi blonde, si key rambutnya yg kaya tangga, si minho keriting-keriting menawan, dan si onew ya kitu weh. Lagu yang hot disini adalah Ring Ding Dong. Di MVnya semuanya carakep banget graaawr bikin greget. Dan cuma MV ini doang yang aku bisa dancenya huhu T__T. Oh ya, lagu lainnya yang enak adalah JoJo. Fufufu senang deh udah biasa pianonya *sombong minta dibabuk*. Terus SHINee girl juga enakeun banget nam nam duri lalala~ *nyanyi-nyanyi ga jelas*.
Nah abis itu, SHINee ikutan reality show ‘Hello Baby’. Disini mereka harus jadi appa dari Jung Yoogeun, anak saya dengan minho. Karena kelucuan si Yoogeun, semua appa pun bertekuk lutut saking lucunya hihihi. Kalo mau tau cari ajaa di yutub fufu.
Lalala~ sudah deh sampe sini dulu. Oh ya, Bulan Juli SHINee mau comeback dan ngeluarin album baru. Can’t wait!!! Hwaiting SHINee Oppas!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar