Sabtu, 29 Oktober 2011

“The Boys” SNSD Mendapat Posisi No. 3 Daftar Video Youtube Yang Paling Banyak DIlihat

SNSD mengambil posisi no 3 dalam kategori musik dunia yang paling banyak dilihat di Youtube dengan judul single terbaru mereka ‘The Boys’.‘MTV Network Channel’
‘The Boys’ dirilis pada tanggal 19 dan hanya melalui  jalur LMFAO dan Justin Bieber dalam kategori musik dunia youtube (dihitung sampai tanggal 25). Ini adalah pertanda jelas mereka  benar-benar akan global dan dalam skala besar.
Versi bahasa Inggris dan versi Korea , ‘The Boys’ sejauh ini telah dilihat sampai lebih dari 15 juta pengunjung, berdasarkan pada saat tanggal 28jam 08:00 (waktu korea ) .
SNSD telah muncul di American MTV  ‘MTV News’, ‘MTV Network Channel’, dan ‘MTV IGGy’ pada tanggal 24. Penampilan SNSD di ‘MTV IGGy  disiarkan secara langsung di layar raksasa di Times Square.
SNSD melakukan sama baiknya juga di Korea. Mereka telah memenangkan penghargaan tertinggi Mnet ‘M Countdown’ pada tanggal 27 dan mereka telah menempatkan posisi No.1 di KPOP HOT di Billboard 100 dan Korea serta chart mingguan Gaon.
SNSD akan membuat penampilan pada tgl KBS ‘Music Bank’ di Tampilkan, MBC ‘Show! Music Core ‘pada tanggal 29, dan di SBS ‘Inkigayo’ ‘pada tanggal 30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar