Rabu, 02 November 2011

Bagaimana Idola Hidup Di Luar Negeri ?




Setelahjadwal kegiatan di luar negeri telah menjadi bagian rutin dari kehidupan idola. Kadang-kadang di luar negeri hingga satu setengah tahun sekaligus, kita tidak dapat bertanya- tanya di mana mereka tidur dan bagaimana mereka makan. Dalam generasi global K-Pop, mari kita melihat ke dalam kehidupan sehari-hari idola luar negeri.
Wonder Girls dan Girls Generation memiliki perlindungan privasi yang terbaik”
Seperti aktivitas domestik mereka, Kegiatan Global Wonder Girls dan SNSD ini hanya sebagai umum. Mereka bahkan memiliki akomodasi yang tinggal di luar negeri. Wonder Girls, yang memulai kegiatan di Amerika Serikat pada tahun 2009, tinggal di gedung New York Manhattan JYP Amerika Serikat untuk sementara, tapi tahun lalu pindah ke apartemen. Meskipun akomodasi agak ketat, kelima gadis memiliki ruang untuk mereka sendiri. Setelah mendapat dipakai untuk hidup di luar negeri, gadis-gadis sering memasak makanan Korea bersama-sama.

SNSD. Sebagai pelanggan tetap Jepang, memiliki sebuah vila di Shibuya semua untuk diri mereka sendiri. Di Seoul, mereka menginap di 314m2 (1030 sq ft) vila, namun, karena ada kesulitan dalam menemukan selebar akomodasi di Jepang, mereka mengambil dua vila yang memiliki dua kamar masing-masing. Mereka biasanya makan di luar, tetapi ketika mereka berada di vila, makanan mereka dimasak oleh seorang pembantu yang membantu mereka.
CN Blue, yang melakukan debut mereka di Jepang pada 19 September dipakai untuk kegiatan luar negeri dari mulai memiliki kegiatan rutin sejak 2009. Sebelumnya, mereka menghabiskan hari-hari mereka di Shinjuku apartemen dengan 2 kamar tidur kecil dan mereka memasak untuk diri mereka sendiri. Namun, baru-baru ini mereka mulai menggunakan hotel. Ini berasal dari penggemar yang mencari tahu di mana mereka tinggal dan menyebabkan sedikit ketidak nyamanan untuk privasi anak laki-laki .

Perusahaan CN Blue, FNC Music menyatakan, “Kami lebih memilih untuk memesan hotel dekat dengan tempat mereka perfom. Kami tidak yakin pada saat ini apakah kita akan terus memboking hotel  atau mencari penginapan yang permanen.”
Memiliki tempat permanent untuk hidup adalah privasi yang baik. Kenyataan bahwa mereka mampu memasak di penhinapan ini merupakan hal yang baik juga.
“Kara dan 2NE1 menggunakan hotel. Meskipun sementara, biaya yang dikeluarkan dengan efisiensi yang baik.”
Idola yang baru saja memulai debutnya di Jepang pada tahun lalu atau sehingga cenderung mengambil hotel sebagai sarana untuk penginapan. Hal ini karena mereka tidak memiliki jangka waktu yang lama aktif di Jepang sekaligus. Setiap kali muncul kegiatan, grup ini datang berkunjung untuk jangka waktu yang singkat. Namun, setiap grup, hotel yang mereka pilih dan bagaimana mereka menggunakan sedikit berbeda.

Kara dan 2NE1 khususnya ditunjuk menggunakan sebuah hotel. Dalam kasus Kara, mereka memiliki kontrak jangka panjang dengan sebuah hotel terkenal di Akasaka. Ketika Kara memutuskan untuk tinggal di Jepang, hotel ini sepakat untuk memberikan mereka kamar mereka yang ditunjuk dan tidak mengambil kamar tamu di sekitar mereka. Untuk makan, mereka biasanya mengambil penggunaan makanan hotel, makan di mana mereka melaksanakan kegiatan mereka, dan kadang-kadang pergi membeli makanan Korea di Akasaka atau Shinjuku.
2NE1 mengambil sebuah hotel di Shibuya yang dekat dengan mode transportasi yang nyaman. 2NE1 mengambil penggunaan sebuah hotel yang di Shibuya yang dekat dengan mode transportasi yang nyaman. YG artis mengambil hotel yang sama dan diperlakukan sebagai tamu biasa, memiliki ruang-ruang tertentu disediakan untuk digunakan mereka dan memiliki detail-detail kecil diambil dari perawatan untuk memastikan kenyamanan dan privasi.

Artist Cube Entertainment seperti BEAST, 4Minute berputar di antara hotel yang ditunjuk mereka untuk tinggal di lokasi seperti Akasaka dan Shibuya. Mereka memilih lokasi mereka berdasarkan di mana mereka mengadakan aktivitas mereka, memilih hotel yang lebih dekat. Cube Entertainment berencana untuk memiliki lebih banyak kegiatan rutin di Jepang dan berencana untuk mencari penginapan bersifat permanen untuk artis mereka.
Groups seperti 2PM, T-ara, dan Secret yang baru saja membuat debut mereka di Jepang, semua memilih menggunaka hotel. Makanan biasanya dimakan di perjalanan atau di lokasi mana mereka berada. 2PM memilih berdasarkan kedekatan dengan lokasi mereka untuk aktivitas, dan Secret memilih hotel mereka berdasarkan tingkat kenyamanan. Setiap kali kunjungan 2PM di Jepang, mereka sering mengunjungi restoran Korea di Akasaka.
Hotel-hotel ini lebih murah daripada penginapan permanen. Dalam kasus Shibuya dua kamar tidur apartemen berharga sekitar $ 9000 – $ 12000 per bulan, sementara kamar di sebuah hotel bintang lima di Tokyo berada rata-rata $ 300 per hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar