Rabu, 14 September 2011



Konser 'SMTOWN Live NYC' Tidak Batal


Kapanlagi.com - Sempat diberitakan bahwa Ticketmaster.com, menurunkan berita SMTOWN LIVE NYC di mana hal itu membuat fans takut adanya pembatalan konser.Seperti dilansir oleh allkpop, ternyata SM Entertainment memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak membatalkan konser tersebut.
"Konser ini telah dikonfirmasi dan bakal tetap berlangsung, list tersebut di off dari Ticketmaster.com karena ada harga yang harus disesuaikan. Penjualan tiket dan even ini akan kembali online besok," ucap perwakilan SM.
Selain itu artis yang dipastikan bakal tampil dalam event di New York ini adalah, Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee dan f(x). Konser ini bakal berlangsung pada tanggal 23 Oktober di Madison Square. Tiket bisa didapat secara online melalui livenation.com dan ticketmaster.com.   (alk/sjw)

Lihat profil: BoA, Super Junior, TVXQ, SNSD, SHINee
Tag: K-Pop

SHINee di Rusia Untuk K-Pop Cover Dance Festival 2011


Kapanlagi.com - Komite Visit Korea Year menggelar ajang K-Pop Cover Dance Festival 2011, yang mana bertujuan membawa fans K-Pop dari seluruh dunia untuk menunjukkan kemampuan dance mereka dalam menirukan grup idola.Kali ini babak kedua tengah digelar di berbagai negara. Tujuan pertama dari seleksi babak kedua ini digelar di Moscow, Rusia, tepatnya tanggal 6 September 2011. Boyband ternama Korea, SHINee pun secara khusus didatangkan untuk menjadi juri dari ajang ini. Stasiun MBC sendiri bakal menyiarkan kontes ini melalui show berjudul K-Pop Cover Dance Festival Road Show 4010, dan berikut jadwal roadshow mereka di 6 negara yang berbeda:
Moscow Rusia: 6 September 2011 (SHINee)
Sao Paulo, Brazil: 7 September 2011 (MBLAQ)
Tokyo, Jepang: 11 September
Bangkok, Thailand: 18 September
Madrid, Spanyol: 19 September
Seoul, Korea: 23 September
Para idola yang menjadi juri acara ini antara lain 2PM, Super Junior, SNSD, B2ST, SHINee, KARA, MBLAQ, miss A dan T-ara.
Kontestan yang berhasil melewati babak kedua akan diundang ke Gyeongsangbuk-do di Gyeongju untuk berkompetisi memperebutkan grand prize di babak ketiga sekaligus ronde final dari kontes ini.
Tak hanya bisa menyaksikan pertunjukan seni di Korea, para finalis juga akan bertemu idola favorit mereka serta berjalan-jalan ke Gyeongju. Pemenang utama dari kontes ini akan diberikan kesempatan untuk tampil di stage spesial di satu konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar